Terms and Conditions - Adbi Pratama


Pemesanan

Kontrak yang ditandatangani dan biaya pemesanan diperlukan untuk memesan tanggal dan waktu acara. Jika acara dijadwal ulang, ditunda, atau dibatalkan; atau jika ada pelanggaran kontrak oleh KLIEN, biaya pemesanan tidak dapat dikembalikan dan harus dicairkan kepada ADBIPRATAMA. KLIEN juga bertanggung jawab untuk pembayaran atas biaya bahan ADBIPRATAMA yang dikeluarkan hingga waktu pembatalan.


Jadwal Acara

Klien setuju untuk mengkonfirmasi jadwal dua minggu sebelum acara. Pemberitahuan tentang perubahan jadwal atau lokasi harus dilakukan tepat waktu dan konfirmasi penerimaan harus diperoleh dari ADBIPRATAMA oleh KLIEN.


Keselamatan

ADBIPRATAMA berhak untuk mengakhiri pertanggungan dan meninggalkan lokasi acara jika fotografer ADBIPRATAMA mengalami perilaku tidak pantas, terancam, bermusuhan atau menyinggung dari orang-orang di acara; atau jika keamanan fotografer dari ADBIPRATAMA dipertanyakan.


Waktu Pemotretan / Penambahan

KLIEN dan ADBIPRATAMA setuju bahwa kerja sama dan ketepatan waktu sangat penting untuk mencapai tujuan dan keinginan semua pihak. Pemotretan dimulai pada waktu mulai yang dijadwalkan dan berakhir pada waktu akhir yang dijadwalkan. Jika KLIEN tidak sampai pada waktu yang ditentukan untuk acara, pemotretan akan dimulai pada waktu mulai yang dijadwalkan dan berakhir pada waktu akhir yang dijadwalkan. Semua waktu tambahan di luar waktu akhir yang dijadwalkan akan ditagihkan ke KLIEN.


Tanggung Jawab

ADBIPRATAMA tidak bertanggung jawab atas cakupan yang dikompromikan karena penyebab di luar kendali ADBIPRATAMA seperti tamu yang overact, keterlambatan KLIEN atau tamu, kondisi cuaca, komplikasi jadwal, alamat salah yang diberikan kepada ADBIPRATAMA, pembatasan dari lokasi. ADBIPRATAMA tidak bertanggung jawab atas latar belakang atau kondisi pencahayaan yang dapat berdampak negatif atau membatasi cakupan foto. ADBIPRATAMA tidak bertanggung jawab atas liputan yang terlewat dari setiap bagian dari acara. ADBIPRATAMA tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan untuk mengirim gambar dari setiap individu atau objek apa pun di acara.


Prioritas Fotografer

Dalam hal ini, kerjasama yang baik dari KLIEN setuju untuk memberikan prioritas kepada Fotografer untuk mengarahkan tamu untuk berfoto bersama. Kami tidak dapat bertanggung jawab atas kurangnya foto pernikahan jika tamu mengambil foto mereka sendiri dan mengganggu pekerjaan Fotografer .


Film & Hak Cipta

Foto-foto yang dihasilkan oleh ADBIPRATAMA dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta dan tidak boleh direproduksi dengan cara apa pun tanpa izin tertulis secara eksplisit dari ADBIPRATAMA. Jika KLIEN telah membeli “DVD Gambar/Flashdisk” dari ADBIPRATAMA, setelah pembayaran terakhir oleh KLIEN, kepemilikan hak cipta terbatas dari gambar yang dihasilkan akan ditransfer ke KLIEN. Jika KLIEN telah membeli “DVD Gambar/Flashdisk” dari ADBIPRATAMA, ADBIPRATAMA memberikan izin KLIEN untuk berbagi gambar di situs web jaringan sosial, dengan keluarga dan teman, dan di situs web vendor selama gambar tetap tidak berubah dan kredit tekstual secara eksplisit diberikan kepada ADBIPRATAMA. KLIEN harus mendapatkan izin tertulis dari ADBIPRATAMA sebelum mempublikasikan atau menjual foto.


Model Release

KLIEN dengan ini memberikan ADBIPRATAMA hak yang tidak dapat dibatalkan dan tidak terbatas untuk menggunakan dan menerbitkan foto-foto KLIEN atau di mana KLIEN dapat dimasukkan, untuk editorial, perdagangan, periklanan, pendidikan dan tujuan lain apa pun dan dengan cara dan media apa pun; untuk mengubah hal yang sama tanpa batasan; dan hak cipta yang sama tanpa batasan. KLIEN melepaskan semua klaim atas keuntungan yang mungkin timbul dari penggunaan gambar.


Batas Tanggung Jawab

Dalam hal tidak mungkin bahwa fotografer yang ditugaskan dari ADBIPRATAMA tidak dapat melakukan untuk pedoman kontrak ini karena cedera, penyakit, takdir, tindakan terorisme, atau penyebab lain di luar kendali ADBIPRATAMA, ADBIPRATAMA akan melakukan segala upaya untuk mencari pengganti. Jika situasi harus terjadi dan pengganti yang sesuai tidak ditemukan, tanggung jawab dan kewajiban terbatas pada pengembalian semua pembayaran yang diterima untuk acara.


Pemotretan, Pengiriman dan Post Production

ADBIPRATAMA tidak bertanggung jawab untuk mengirim setiap gambar yang diambil di acara tersebut. Penentuan gambar yang dikirimkan ke KLIEN diserahkan kepada kebijaksanaan ADBIPRATAMA. Produksi pasca akhir dan gaya pengeditan, efek, dan tampilan keseluruhan gambar diserahkan kepada kebijaksanaan ADBIPRATAMA.


Pembayaran

Biaya pemesanan 30% yang tidak dapat dikembalikan tersebut jatuh tempo pada saat penandatanganan perjanjian. Sisa saldo harus dibayar penuh maksimal H-7 acara. Dalam hal KLIEN gagal mengirimkan pembayaran sebagaimana ditentukan, ADBIPRATAMA berhak untuk segera mengakhiri perjanjian ini tanpa kewajiban lebih lanjut, menahan uang yang sudah dibayarkan, dan tidak menghadiri acara.


Harga

Layanan atau barang yang tidak termasuk dalam kontrak awal ini akan dijual dengan harga saat ini ketika pesanan ditempatkan. Semua harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.